Toko LINK 7, Kazuo, dan Azora Beraksi di PRJ 2013

Hati-hati bagi seluruh pengunjung PRJ. Jika anda berkunjung ke PRJ jangan sampai ketipu dengan para sales Toko Link 7, Kazuo, dan Azora yang mengajak anda mampir ke toko mereka dengan iming-iming akan diberi souvenir gratis. Jika anda tergiur dengan iming-iming souvenir dan anda mampir, maka lebih baik anda segera meninggalkannya.
Di toko atau stand itu, biasanya anda akan ditanya-tanya pekerjaan anda, alamat dimana, terus bank apa yang anda gunakan. Anda akan disodori beberapa amplop untuk mengambil undian. Setelah anda mengambil salah satu amplop, di situ akan tertulis hadiah berupa barang dengan harga yang mahal sekali (ingat ini trik, padahal barang-barang itu kualitas buruk). Mereka (para sales) akan bersorak, bergembira, mengucapkan selamat kepada anda (ingat ini trik, seolah-olah anda lah orang pertama yang memperoleh hadiah dengan nilai yang fantastik). Yang paling nggak masuk akal mereka bilang bahwa hadiah ini disponsori oleh Maestro Card, Link, ATM Bersama, VISA, ATM BCA, lalu mereka akan tanya apakah di ATM anda tertulis salah satu dari sponsor mereka (ingat ini trik, jangan sampai anda mengeluarkan ATM anda bahkan sampai membiarkan mereka memgangnya, karena mereka akan menggesek dengan dalih coba-coba bisa apa tidak kartu ATM anda).
Intinya anda harus hati-hati, mereka beraksi dimana saja, tidak hanya di PRJ bahkan lebih banyak mereka beraksi di mall-mall besar, pasar, dan tempat-tempat lain yang banyak pengunjungnya.

Baca juga postingan saya sebelumnya tentang Penipuan oleh Toko Link 7, Azora, dan atau Kazuo.